SELAMAT DATANG DI BLOG LUKAS ( LUXURY KINGDOM ARTICLE'S)

MAU DOWNLOAD SESUATU ??

Photobucket

Apakah BLOG ini bermanfaat ?

Senin, 16 November 2009

Cara Bebas dari Sandbox Google

Sandbox Google merupakan penjara google untuk situs-situs yang telah melakukan pelanggaran syarat-syarat dan ketentuan google dan untuk situs-situs yang masih baru lahir atau baru muncul di search engine google. Jika situs kita sudah terkena Sandbox Google maka jangan pernah anda berharap situs anda muncul sedikit pun di semua search engine.

Sewaktu saya mencoba untuk mencari BLOG saya, amat sangat terkejut ketika saya mencari sebagaimanapun juga dan kemanapun juga saya tidak menemukan BLOG saya ini. Awalnya saya tidak tahu mengapa ini terjadi, kemudian saya search di GOOGLE tentang masalah ini dan ternyata saya terpenjara, HANCUR BANGET WAKTU ITU padahal saya sedang mengikuti lomba BLOG tentang SMA yang diselenggarakan oleh Telkomsel. Yang awalnya saya percaya akan juara sirnah begitu saja, hanya berharap penilaian BLOG tidak dilihat dari posisi di search engine. Gara – gara Sandbox Google saya harus mempromosikan BLOG saya di Facebook, Friendster dan yang lainnya, agar jumlah pengunjung meningkat.

Saya pun mencoba agar saya BEBAS dari Sandbox Google yang sangat amat kejam sekali. Setelah saya search di GOOGLE saya menemukan jurus jitu untuk bisa keluar dari penjara yaitu dengan selalu update postingan terus secara teratur biar mesin pencari GOOGLE selalu datang ke situs anda semakin sering GOOGLE datang, maka perkenalan dengan GOOGLE pun akan semakin erat dan secepatnya Google pun akan menempatkan situs anda di database GOOGLE.

Saya pun mencoba melakukannya, contohnya artikel ini yang saya buat ketika dalam penjara Sandbox Google.



SELAMAT MENCOBA

1 komentar:

  1. Thanks Gan, artikelnya sangat membantu. Blog saya (http://didik-haryono.blogspot.com) saat ini juga masuk sandbox. Doakan cepat keluar ya,...Trims !

    BalasHapus

Walaupun komentar itu menyakitakan atau perih ataupun menyenangkan selama masih ada hubungannya dengan BLOG ini. Saya berusaha untuk secepatnya membalas komentar anda. Saya berharap isi BLOG ini berguna untuk anda.
Terima Kasih.

 

Copyright 2009, modif by : Lukas Cahyadi Gunawan