SELAMAT DATANG DI BLOG LUKAS ( LUXURY KINGDOM ARTICLE'S)

MAU DOWNLOAD SESUATU ??

Photobucket

Apakah BLOG ini bermanfaat ?

Senin, 23 November 2009

Lomba BLOG Telkomsel 2009



Pantaskah bangga jika hanya menjadi peserta semata??? Perlombaan lomba blog antar SMA ini diadakan oleh pihak Radar Banyumas dengan Kartu AS (Telkomsel). Memang dalam pembuatan blog ini (blog ini dulu bernama http://smansapurwokerto.blogspot.com) saya mengerjakannya hanya dalam waktu 1 hari saja karena kurangnya informasi dari sekolah. Saya juga harus mencari informasi sendiri di dunia maya tentang apa saja faktor – faktor penilaian panitia. Mungkin saya memang tidak puas dengan keputusan panitia, kekalahan saya, ya itu mungkin juga karena blog ini belum saya beri tahu ke pihak sekolah sehingga pengunjungnya pada hari penilaian hanya mencapai 23 saja dan faktor lain yang mungkin ialah Google Sandbox(mau tau tentang Google Sandbox klik ini). Lomba ini diadakan se-Banyumas, dan kira – kira diikuti oleh 40-an blogger dari sekolah – sekolah di Banyumas.
Bagi blogger yang belum menang, anda bisa mengambil oleh – oleh berupa piagam (seperti gambar di atas) dan dua kaos Asiknya ngeblog dari Telkomsel. Blogger bisa mengambilnya dari tanggal 23 November – 28 November 2009 di kantor periklanan Radar Banyumas di Jl Perintis Kemerdekaan (di depan parkiran mobil Moro).
Semoga saya dapat menang dalam perlombaan lain waktu.
Blog saya sampai sekarang masih terjebak Google Sandbox nih, ada yang bisa bantu.
Tolong isi komentar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Walaupun komentar itu menyakitakan atau perih ataupun menyenangkan selama masih ada hubungannya dengan BLOG ini. Saya berusaha untuk secepatnya membalas komentar anda. Saya berharap isi BLOG ini berguna untuk anda.
Terima Kasih.

 

Copyright 2009, modif by : Lukas Cahyadi Gunawan