SELAMAT DATANG DI BLOG LUKAS ( LUXURY KINGDOM ARTICLE'S)

MAU DOWNLOAD SESUATU ??

Photobucket

Apakah BLOG ini bermanfaat ?

Rabu, 25 November 2009

Mengapa orang - orang Negara Maju sukses?

Mengapa orang - orang di negara maju dapat memperoleh banyak uang, padahal mereka terlihat tidak bekerja keras. Mereka memanfaatkan Internet dengan semaksimal mungkin. Ini adalah salah satu cara untuk meraih uang melalui internet, yaitu dengan mengikuti lembaga survey terpercaya seperti ini. Dapatkan uang $6 hanya dengan mendaftar ke $6.00 Welcome Survey After Free Registration! (hanya mendaftar anda akan memperoleh uang)dan hanya dengan mengikuti survey, anda dapat mendapatkan $27 dalam beberapa menit saja. Jadi daftar sekarang juga di sini. Saya sama sekali tidak berbohong, banyak kebenaran tentang ini. Saya hanya memberitahu, selebihnya semua keputusan hanya diri anda yang dapat menentukan.


2 komentar:

  1. Salam hangat dari pelajaran blog
    lagi jalan-jalan abiz posting baru.
    Visit back ya di:
    belajar Latihan seo di pelajarn blog :D

    tq^^ aku tunggu ya,mumpung masih anget kopinya,xixixixi..

    BalasHapus
  2. @ mas Pujiantoro = mkasih mas udah koment d sini.. jrang ada orng yg koment hhehe... mas tau gak cara lepas dari google sandbox soalnya ni blog jg lg kena tuhh penjara pasir hisaappp..pleaseee...
    skalian aq minta penilaian blog ini ya mas..kkurangannya apa??? n biar tambah bagus gmana yahh????soalnya mau ada lomba blog d skolah bwt tnggal 30 nnti..
    klo bleh curhat.. dlu aq suka'a game doank..gak tertarik ma ginian...ni blog dlu aq buat cuma buat lomba sihh.. tp gak menang.. gara2 aq ngurus ini, speedy q jadi overrr... aq sampe d marahin ortu.. soalnya aq malah jadi suka ngenet.. nahhh masalahhnya sampai sekarang aq lg bingung.. mau dilanjutin gak ya mas ngurus blog ini... aq gak tau bnyak orng bisa pnya blog yng bagus2.. tp dapet pnghasilannya dari mana ya???aq udah masang iklan di blog tapi tetep aja gak da pemasukan... gmana yah mas cara dapet duit dari internet??????minimal cukup buat bayar speedy q.. jadi gak dmarahin ortu..hhehe..
    makasih bangett.. oh ya..SEO buat apa mas???

    BalasHapus

Walaupun komentar itu menyakitakan atau perih ataupun menyenangkan selama masih ada hubungannya dengan BLOG ini. Saya berusaha untuk secepatnya membalas komentar anda. Saya berharap isi BLOG ini berguna untuk anda.
Terima Kasih.

 

Copyright 2009, modif by : Lukas Cahyadi Gunawan